Tegar Jiwaraksa_IX.5

Tegar Jiwaraksa_IX.5

Rabu, 30 Maret 2011

"About Tegar Jiwaraksa"

  


               Hy All....
Kenalin yaw nama saya Moh. Tegar Jiwaraksa Hidayat. Kamu bisa manggil saya Tegar/Raka klo sm ortu sie dipanggilnya AA lantaran anak paling besar. Pada tanggal 14 April 1996 sya dilahirkan dengan selamat di Majalengka wkwkwk. Saat ini sya duduk diklaz 9 SMP. Saya sekolah di SMPN 1 Cikarang Barat tepatnya diklaz 9.5
Saat nie sya tinggal bareng sama keluarga di Kp. Warung Bongkok (Warbonkz City) wkwkwk. Kerenzz kan.
Ga tw ntuh knapa dinamain "Warung Bongkok" pdahal hruznye sbgai orang yg tinggal di warbonkz ini hruz tw lah ya sejarahnya... wkwkwk twlah ga usah dibhas tar kepala botak dibelakang lagi gara2 mikirin sejarah wkwkwk.
    
 Kata temen2 sieh saya anak yang baik, ramah, pinter, manis, keren, tidak sombong dan rajin menabung wkwkwk hadoooh terbang deh terbang...
Pdhal kenyataan mah ga demikian. Ya tpi tetep syukurilah apa teman boleh pendapat... Semoga aza ntu bsa jdi do'a & motivator tersendiri bwat sya....
       Saya dikelilingi dngan kedua ortu yang amat sayang sm sya. Alhamdulillah bngtz, mereka perhatian bngtz sm sy. Bner2 Best Parents bngtz deh buat saya. Bahkan nie klo sy boleh cerita, sampai saat ini tuh sya mzih blom boleh bwat bawa motor. Knapa? sya pun heran dan terkadang iri sm temen2 lain.. tpi stelah sy tw alesan'a... uggghhh betapa bodohnya saya... bayangin, mama jwab gni  "asal kmu tw A, kmu ga boleh bwa motor ya karna ayah tkut kmu tuh knapa2 diperjalanan, ayah sm ibu udh rawat kmu dri kecil baik2 masa udh besar ada cacat'a gara2 celaka" ughhh stelah dnger gtu .... bner2 sy nyesel bngtz sm kebodohan sya... bner2 terharu sy, bersyukur bngtz sy punya ortu sehebat itu.... 
      Emmm... 
Klo bicara2 tentang cinta, utk saat ini saya mzih single nieh (hayooo ada yg mw daftar ga) wkwkwk @narsis.com tpi gni2 jg sya malah sering jdi tempat cerita2 temen & sohib2 saya. Ada beberapa dri mereka blang klo sya tuh pengertian orangnya wkwkwk cocok jdi Psikolog, Amiennn.... Emang sieh seru aza rasanya yang namanya dngerin temen2 pda cerita2 seru aza bsa bantu selesaiin msalah mreka. Pemikiran kita jadi berkembang, & saya suka bngtz klo kya gtu....
      Hitam Putih hidup, mungkin jg udh prnah sya rasain. Ada kalanya lgi mantep tuh iman sya rajin solat & ngaji... tpi klo lgi suram, solat telat ngaji apalgi... wkwkwk kya lgu'a Wali-Tomat...
Pernah pula yg nama'a bersitegang sm temen, paling ga enak deh klo lgi kya gtu... mlez klo lgi slek2an apalgi klo satu klaz kan jdi kagok mw ngapa2in. Tapi sy jg prnah koq yg nama'a akrab sm sohib2, solidaritas brooo....
Apalgi sm ke-3 sahabat sy (Hoiri, Bagus, Dimas) ughh klo udh yg namanya bareng solid'a tuh tiada tara kya ga terpisahkan gtu... wkwkwkwk
Ya sya sieh bahagia bngtz pnya sohib2 kya mreka.... Sejujurnya posisi kya gnilah yg sya idam2kan selama ini ga pacaran & solid sm sahabat. Knpa ga mw pcaran, ya sbnernya tkut ganggu aza sm pelajaran apalgi dket UN nieh tpi anehnya kadang klo udh liat lawan jenis tuh & suka gimna ya rasanya ga ketahan pngen ungkapin aza....
Tpi Alhamdulillah sieh Allah saat ini bantu saya utk sementara menahan rasa suka tsbut, syukur deh pngen fokus dlu sya... wkwkwk
        So.... saya bahagia bngtz sm hidup sya... dikelilingi oleh ortu yang sayangnya tiada tara sm sy & sahabat2 yg selalu ada kala suka & duka.
Begitulah sekilas dri kehidupan saya, klo mw tau lbih bnyak mungkin anda2 bsa lngsung aza kenalan sm sy okokok

9 komentar: